Yaumil Dukung Ibnu Munzir

20 Juli 2016 12:10

MATRA, INIKATA.com – Mantan Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Mamuju Utara (Matra), Yaumil RM, menegaskan dirinya siap pasang badan untuk memenangkan calon Gubernur Sulbar, Ibnu Munzir, dalam pertarungan Pilgub 2017 mendatang.

“Ibnu Munzir itu kader tulen Golkar dan putra daerah Sulbar, sehingga patut didukung. Ngapain dukung yang lain, jika ada kader yang siap bertarung,” terangnya.

Lanjutnya, Partai Golkar saat ini cukup untuk mengusung kandidat, sehingga saatnya partai golkar untuk mengusung yang betul-betul kader tulen. “Ngapain dukung yang bukan kader Golkar dapat untung apa. Ini bukan hanya soal pertarungan menang dan kalah kan,” bebernya.

Kata dia, semua kader mesti memenangkan usungan yang kader pula. “Berjuang dulu baru dapat hasil. Tak usah pikirkan dulu menang, itu garis tangan tuhan. Intinya berjuang dulu sehingga dapat bonus kemenangan dari Tuhan,” terangnya.

Dia mengambil contoh, gubernur saat ini, Anwar Adnan Shaleh. “Dulunya dia juga siapa yang kenal disini. Dia hanya dikenal sebagai pejuang Sulbar. Tapi karena kerja keras sehingga dia menang. Sekarang saatnya Golkar mengulang hal tersebut,” tutupnya. (Polman Ekspres)